Rabu, 08 Agustus 2018

Frist love? hmm maybe or my sadly first love?

Hai,
hari ini gue mau certa tentang cinta.. Cieelah wkwk
Jadi,hampir 4 tahun terakhir ini gue menjalin cinta dengan seseorang anggep aja namanya Doraemon (karena dia suka doraemon), jadi waktu pertama kali ketemu itu kita di grup Whatsapp di grup RPW yaitu Role Player World. sebelumnya gue dikasih tau sama temen gue, di mana temen gue bilang kalau dia punya abang-abangan. nah abang-abanganya berubah banget gak kaya yang biasanya. trs gue sampe benci tuh sama doi karena denger cerita temen gue itu, pas suatu ketika temen gue promote bahwa RPnya butuh pasangan, ya gue ikutan ehhh si doi ini ngechat gue, ngajakin couplean trs dia nanya sampe yang "lo serius kan mau couplean sama gue?", ya gue jawab aja "iya serius.. di RP doang kan?" trs kata dia "iyalah di RP doang." yaudah tuh kita chattan, disitu gue tau dia punya pacar gue sih biasa aja gaada rasa, chat dia aja jarang gue bales, gue malah chattan sama yang lain. nah suatu ketika gue muncul di grup chat dia gue anggurin eh dia marah ke gue, ya gue bingung dong ni orang kenapa wkwkw
waktu terus berlalu hingga akhirnya ada benih-benih cinta yang gue rasain, mungkin di sini awalnya gue yang kegeeran... siapa sih yang ga kegeeran kalau di posisefin? normal kan ya gue? apalagi gue suka kalo di posesifin...
dan akhirnya gue tau pacar dia siapa ternya dia ldran sama pacarnya.. dan gue ngedeketin pacarnya.. gue jd temen pacarnya, dan sebelumnya dia blg "km nanti bilang ke mawar (sebut aja gt) kita temenan aja ya jgn bilang macem-macem" di situ gue mikir, gila kali ni org? emgnya gue bego?
suatu hari mereka putus.. gue shock dong, trs tbtb dia blg "km ngejauh aja dr aku, aku orang jahat.." gue bingung maksudnya apa si ni org? ya karna saat itu posisi gue lg jadi pager ayu, dan tibatiba cuaca kaya ngedukung gue gitu, gue pengen nangis tapi ga bisa tibatiba hujan.. kayanya alam semesta ngegantiin gue air mata gue.. gue saking naifnya, gue nyuruh mereka balikan, gue ngerasa saatnya gue yang pergi tapi gaada yang mau buat balikan, di sini posisinya pacarnya dia gatau klo gue couple rp dia..
lalu akhirnya gue semakin deket karena gue ngerasa ga bisa jauh dari dia,
pada 24 juni siangnya hari gue main sama temen gue smp gue, anggep aja anggrek dia nyuruh gue buat nanyain kepastian hubungan gue sama doraemon, akhirnya gue tanyain, trs doraemon bilang bakalan nelfon gue nanti malem..
malem tiba
akhirnya dia nembak gue, dan gue seneng bukan main
kita jadian, selama sebulan itu kita berantem terus..
gue bingung
heran
kenapa kita berantem terus
salah paham terus
putus nyambung terus
hingga akhirnya 2015 masa-masa gue lulus SMA, dimana gue ga dapet kulihan, dan gue setres banget kalo gue org korea atau jepang mungkin gue udh bunuh diri kali, pertama gue berantem sama geng smp gue, ddi keten sama keluarga buat masuk negeri, di tinggal sama dia. gue baca di diary gue kalo dia ga tahan sama gue. karna saat itu mungkin gue lagi di tingkat setres yang bener2 setres banget saat kita putus dan gue lupa gimana balikannya
ketika gue udh bangkit lagi
bulan juli 2016 tgl 14 setelah lebaran dia ketauan selingkuh
dan sakitnya bukan main, aku hampir gila.. aku bahkan neror selingkuhan dia.. mybe sampe sekarang
lalu gue main sama xbox dan Patkay (anggep aja gt) gue cerita sama si xbox dan patkay tentang doraemon dan selikuhannya..
senang rasanya ada teman yang mau denger ceritaku, apalagi mereka buat ketawa terus.
doraemon aplot foto sama selikuhannya, lalu aku aplot foto juga sama si xbox. lalu temen doraemon si ganteng (karna emg ganteng wkwk) nge ss postan gue trs dikirim ke dia, dia ngechat gue, bilang cie yang udh punya pacar.. gue blg siapa yng punya pacar lalu dia ngasih unjuk chatnya si ganteng wkwk
skip ajalah ya
gue selalu ngajak balikan dia, dia bilang "aku mau, tapi pasti kmu gabakalan mau" gue ngarep+kesel setengah mampus
dan akhirnya gue tau dia emg pacaran dr bulan juni, nyesek gilaaaaa
lalu gue udh ga kontekan nih sama dia,
trs akhirnya gue masuk unj dan univ swasta gue tetep ngabarin dia
gue mikir kita bisa deket kembali ternyata enga,
suatu hari gue ngechat dia trs dia blg dia udh putus, dan dia ngasih buktu klo dia emg udh putus
ya gue seneng dan ga percaya dong
gila gue sayang bgt ke dia
singkat cerita kita ga balikan tapi terus chattan
suatu hari dia ga ngechat gue nih 3 harian gue tahan tahan, gue gatau kenapa dia gangechat gue tapi komen fb gue
tbtb di hari ketiga dia nelfon gue, dia bilang sorry ga bales ah gatau lah gue lupa dia blg apa intinya dia blg dia minta maaf karna ga bales chat, trs gue diem, trs dia marah wkwkw trs gue bilng "kirain udh punya pacar lagi makanya ga bales chat"
gila klo di pikir2 dia selalu marah ke gue karna hal kecil.. gue jd yang selalu salah di mata dia
akhirnya kita balikan
pas bulan februari 2017 dia block wa dan ig gue, gue gatau alasannya
ternyata dia lg deket sama cewe namanya IDA bodo amat gague sensor
gue nyesek bukan main lagi dan lagi selalu kaya gini
gue sampe kebawa mimpi
di mimpinya dia blg "aku ga sayang sama kamu sebenernya" dan gue blg kedia
singkat cerita kita balikan lagi
lalu 2017 bulan juli dia ngasih bunga ke temen kantornya wes ketauan dong sama gue, karna temen kanttornya follow gue diig, dan gue sakit hati banget
trs gue tanya "buat apa ngajakin balikan?" trs kata dia "Buat mastiin perasaan"
"trs hasilnya?" tanya gue, lalu dia jawab "ternyata cuman rasa kasian.." sumpah gue ngerasa dunia seketika runtuh, gue nulis gini sambil nangis wkwk cengeng bet
suatu hari nyokapnya nelfon gue, cuman ga ngomong apa-apa, trs gue tanya ke dia kenapa nelfon, trs dia blg nomernya udh di kasih ke ibunya dan itu ibunya yg nelfon, dia gatau apa-apa.
trs gue lupa kejadia apa setelahnya
lalu ketika gue lagi di rumah uwak gue, kk ipar gue bilang mau ke kalimatan gue blg mau ikut gue bilanglah ke dia, nah dr situ kita kontekan lagi... tp gue gajadi berangkat karna ga punya duit wkwk
trs dia ngajak balikan gue suruh dia mikir, katanya dia udh mikir, kaatanya dia gabakalan kaya dulu lagi.
lalu yang kita jalanin ga mulus, dia masih ngechat temen kantornya namanya fiah. trs dia semacem nantangin gue, tp hue ngalah karna gue gamau kehilangan dia lagi
saat bulan desember dia ngejanjiin bakalan nyamperin gue, gue seneng bukan main, tp saat jnuari 2018 dia ga dtg2 gue kesel dia ngundur2 terus hingga akhirnya maret dia dateng
gue seneng bangeet, 4 hari kita jalanin berdua
cuman ada satu momen yang ngerusak momen kita dan ngenggu pikiran gue yaitu, dia masih nyimoen kontak fiah.. gue kesel bukan main gue nyesek bgt tapi gue gamau nampilin...
dan sekarang... di kamar ini
gue lagi menunggu kepastian hubungan kita
gue menunggu hari senin.. apakah dia tetap inget sama gue? atau engga. apakah dia tetep nganggep gue pacar atau enga..
terkadang gue pengen lepas dari dia. gue pengen lupa tentang dia.. pengen ngapus semua kenangan menyakitkan ini...

sebenernya ini udh lama tersimpan di draft gue, niatnya mau cerita yg happy happy aja berhubung skrg gue baru bisa nyentuh bloger lagi baru deh gue kelar nulisnya wkwk

hei rizal.. apakah kau merindukan ku?


rika khairana
di kamar tercinta
08 agustus 2018
pukul 13.27 wib
posisi masih belom mandi wkwk

1 komentar: