Senin, 17 Desember 2018

KARMA?! thats was real!

HAI kembali lagi dengan saya rika khairana. Kali ini saya akan menceritakan kisah cinta saya.
Awalnya temen saya yg bernama sebut saja bunga. Dia itu punya kakak ketemu gede/? Di dunia maya. Nah dia itu orgnya mesum abis. Si bunga cerita sama gue. Ya gue kesel jg denger cerita si bunga ttg perlakuan si kakak ketemu gedenya itu. Trs gue main RP, tau RP kan? Itu loh roleplayer jdi semacem cosplayer cuman bedanya kita ga pake kostum cuman meranin aja gt di twitter. Trs gue kenalan sama yg namanya sebut aja james, ya awalnya gue suka sama dia dia orgnya asyik eh gataunya dia udh pnya pacar trs gue ngeciein trs dia kaya kesel gt gue tau klo dia udh jadian. Trs kita kaya saling ngejauh gt trs gue di masukin ke grup whatsapp sama bunga di situ gue ketemu banyak orang. Singkat cerita gue udh deket sama member2 di sana. Trs ada cowo dia lagi gabut pengen ngajakin chattan org trs gue blg "chat gue dong." Trs yaudah dia ngechat gue galama kemudian gue cerita sama bunga kalau cowo itu ngechat gue dan ternyata cowo itu adalah kaka ketemu gedenya bunga. Trs kita kadang2 suka chattan. Trs singkat cerita ada sebut aja edward dia mainin rp sodaranya dan dia nyari couple trs gue ikutan eh kaka ketemu gedenya bunga ngechat gue ngajakin couplean. Tp dia nanya kaya nembak beneran. Trs kita jd sering chattan. Trs suatu hari gue ga bales bbm dia karna emg gue lg males bbman trs sinyal gue jg lg jelek. Trs pas pulang sekola gue grupping di grup itu. Trs dia kaya nyindir2 ga jelas gt trs dia blg "eh kayanya kita gaussh couplean aja deh." Trs gue tanya "lah knp?" Yaudah gue chat dia eh gataunya dia marah gara2 bbmnya dis ga gue bales tp gue malah ganti depe. Trs akhirnya gue minta maaf dan dia akhirnya jd couple gue. Trs lama akhirnya gue tau dia udh pny pcr gue kira pacarnya dia deket eh gataunya jauh jg. Selama itu gue yang "inget lo udh pnya pacar" tp di abaikan kata2 gue. Trs suatu hari gue mau telfonan sama org eh dia marah. Yaudah akhirnya kita telfonan. Singkat cerita gue di kasih tau sama admin grup itu klo di grup animangaid ada pacarnya kakak ketemu gede ah udahlah gue sebut aja ya nama cowoknya. Namanya rizal gue biasa manggil dia ijal. Trs gue di masukinlah ke grup itu, eh gue beneran ketemu sama pacarnya ijal mamanya risu sebenernya itu nama dia di sosmed aja sih. Trs ya gue tanya dia pacarnya ijal tdnya dia bingung trs gue jelasin lg rizal. Eh kata dia iya trs kita chattan trs galama mereka putus trs gue sedih dong kenapa mereka harus putus? Gue suruh balikan eh gamau. Yaudah gue diem aja trs ya si ijal pake segala ngaku2 kalo dia di operasi padahal mah enga. Sebenernya gue udh tau klo dia bohong tp gue percaya ajalah kasian wkwk dan akhirnya ketauan kalo dia bohong pas gue sama dia udh jadian eh tapi kita lanjut lg ya yang sebelum jadian. Nah pas gatau okapan dan knp tbtb risu ngechat gue nanyain gue udh jadian apa eblom sama ijal. Gue jawab ya belom karna emg kita belom jadian gue ga enak bgt gue minta maaf terus terusan trs gue cerita sama ijal. Trs gue lupa dia ngomong apa. Trs pas bulan juni gatau kapan pokoknya sehari sebelum ultah uti-temen smp gue- si ijal ngechat bunga ngajakin yg macem2 ya gue marah lah sama mereka berdua. Trs si ijal kaya gaada rasa bersalah. Trs dia ngechat gue di bbm. Lah geblek bgt udh tau bbm gue eror wkwk trs di tanya sama temen deket gue okta sebenernya dia sayang apa enga sih sama gue? Trs kata dia, dia sayang. Trs dia blg, dia ngechat gue ga di bales2 trs okta bilang "enga ah di bales kok gue" pdhl mah emg ga di bales. Guenya udh tidur wkw. Trs akhirnya paginya kita baikan trs kita kaya biasa lg. Trs pas tgl 24 juni 2014 siang hari temen gue nanya "rik kapan jadian? Tanyain gih" yaudah gue tanyain ke doi eh gataunya malemnya gue di tembak doi lewat telpon karna ya emg kita jauh gabisa dia nembak gue lgsg wkek. Trs ya gue seneng bgt bgt deh pokoknya ngerasa bahagia bgt.
dan hal ini udh dijelasin di https://rikakhairana.blogspot.com/2018/08/frist-love-hmm-maybe-or-my-sadly-first.
ya karna gue selingkuhannya, mungkin sih ya.. tp dia ga pernah anggep gitu..  but tetep aja gue pelakor, skrg gue pun di rebut jg wkwk gataulah mungkin ini karma buat gue..sedih sih.. tp yaudalah.. mungki suatu saat nanti akan ada lelaki yang datang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar