Kamis, 28 Januari 2016

bestfriend become stranger

hai. Oke disini gue post via handphone. Di sini gue akan cerita soal sahabat yang berubah jadi orang asing. Gue ga tau ya apa salah gue? Tp kalo emg dia ga betah dari awal kenapa dia ga ngejauhin gue aja? Kenapa tiap gue ajak ke sana ke sini dia mau aja? Sedih bgt gue asli. Tiap ada acara nonton bareng gue ga pernah di ajak. Gue ngechat di grup ga pernah di waro. Ya gue tau awalnya emg salah gue. Tapi apa emang mereka ga bisa maafin gue? Kalo emg ga bisa ya gapapa juga sih. Yang dosa mereka ini wkwkw dan gmn yaa gue juga udh terlanjur sakit hati lah yah. Ada si B ultah ga ngajak. Sampe segitunya banget yah. Sumpah sedih bgt gue. Yang gue kira gue bakalan sahabatan sama mereka sampe nenek-nenek tapi ternyata putus sampe sini aja. Oh iya. Si A blg gue bisanya cuman nyindir doang. Emg dia ga nyadar apa si anu juga kerjaannya nyindir doang ga berani ngomong langsung? Dan lo juga kenapa ikut2an nyindir gue? Kalo lo tau itu tindakan pengecut? Hello yang pengecut bukan gue doang. Sorry ya. Dan aneh deh si anu di depan gue baik2in eh di belakang ngomongin wkwk itu yang namanya sahabat? Udah yah sekian dari curhatan gue. Ya maapin ya kalo gue ada selalu salah huhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar